Adsense Link 728 X 15;

Beberapa hal yang dibenci google

Posted by Kharis 12 Dec 2009 3 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Hi sobat,

Baru saja tadi jalan-jalan santai (blogwalking) ke beberapa tetangga dan menemukan info-info yang bermanfaat. Salah satunya adalah kalau ternyata om atau mbah (terserah mau panggil apa) google itu juga punya rasa benci, hemm... kok kayak manusia pakai benci segala. Ada beberapa hal yang dibenci oleh google sehingga kita tidak boleh melakukan hal-hal yang dibencinya tersebut. Istilahnya diharamkan. Berikut beberapa hal yang dibenci oleh google:

* Penggunaan trik black hat SEO untuk meningkatkan pagerank blog. Yang diinginkan oleh google adalah peningkatan pagerank secara alami. Kalau begini, beli domain PR3 termasuk dibenci nggak ya?
* Tukar link atau exchange link dengan blog yang berbeda kategori atau niche blog. Mungkin ini pula yang menyebabkan banyak broker jualan link di forum-forum mau membeli link hanya dari niche yang sama, misalnya health, finance, technology. Bagaimana dengan niche general?
* Memasang link yang kurang terlihat jelas, seperti link yang warnanya hampir sama dengan background blog. Mungkin ini menyebabkan mata om google sakit kali ya? Tahu sendirikan bahwa kita tidak boleh membaca ditempat yang remang-remang atau pencahayaannya kurang yang menyebabkan tulisan kurang terlihat jelas.
* Artikel posting yang berbau affiliasi, review atau duplikat konten/copy-paste (tulisan bukan original). Ini berlawanan dengan tukang Ndobo$ yang lebih menyukai artikel posting yang berisi affiliasi atau review, iming-iming dollar $$$-nya itu lho yang bikin klepek-klepek. Nggak nahan :D
* Menggunakan keyword yang tidak relevan, membuat halaman, subdomain atau domain yang isinya sama persis dengan blog lain.
* Menginstall aplikasi atau plugin yang sifatnya merusak, seperti menginstall virus, trojan atau badware lainnya.
* Dll.

Benar atau tidaknya hal-hal diatas itu adalah hal yang dibenci om google atau bukan, saya kembalikan saja pada om google atau sobat pengunjung Ndobo$ di BlogSpot[dot]Com untuk memberikan klarifikasi.
Adsense Content. bottom of article

3 comments:

Cloud said...

iya tuh.. katanya sih gitu.. tapi ngga tau juga..

satu nih yang di benci ma google.. berkonten yahoo.. hahaha.. mungkin.. sekarang kan google yahoo ma microsoft lagi seru tuh.. :D

ExiOST said...

iya... mbah google juga ada aturan baru ya...
SERP gak berdasarkan meta y...

Sebuah Notes Singkat said...

google memang unique, mesin langka yang di cari jutaan blogger.. hkhkhk/..
==
Salam Kenal Mas Ndoboss.. S nya pakai lambang $ (dollar) berarti dah mantaf nih di bisnis onlinenya..

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus