Adsense Link 728 X 15;

Godaddy Coupon Promo, Domain [dot] INFO Hanya $0,89

Posted by Kharis 17 Dec 2009 1 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Iseng-iseng setelah menerima bayaran dari SponsoredReviews langsung mencoba untuk membeli domain di Godaddy. Ternyata saat ini Godaddy sedang mengadakan promo, ada domain [dot] INFO seharga $0,89 untuk registrasi baru (beli domain baru). Selain itu saya sempat juga membaca tentang pembelian domain secara bulk (borongan) yang hanya seharga $4,.. (lupa koma berapa) untuk pembelian 4 domain, lalu beberapa jam kemudian berganti satu domain seharga $4,.. untuk pembelian domain secara bulk minimal 6 domain dan terakhir ini $6,.. perdomain untuk pembelian minimal 6 domain.

Sayangnya karena akses internet saya yang sangat lambat dan waktu itu saya harus verifikasi ulang PayPal agar bisa melakukan transaksi pembelian domain di godaddy, saya hanya bisa mendapatkan domain [dot] INFO seharga $0,89 (saya beli 3 domain [dot] INFO seharga $3,21). Tak apalah, lumayan, biasanya satu domain harganya $1,99.

Sebenarnya kita juga bisa mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian domain di godaddy, syaratnya adalah kita harus mempunyai coupon promo godaddy. Untuk coupon ini kita bisa mencarinya di forum-forum atau bisa juga kita searching di google. Untuk masa berlaku coupon ini biasanya hanya berlaku beberapa hari saja.
Adsense Content. bottom of article

1 comments:

sawali tuhusetya said...

wow... keren dan bener2 mantab. domain dengan ekstensi info ndak nyampek 1 dolar? bener2 sebuah kejutan.

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus