Adsense Link 728 X 15;

Awal Ndobo$ di Blog$pot[dot]Com

Posted by Kharis 11 Dec 2009 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Menuliskan apa yang ingin ditulis, menceritakan apa yang ingin diceritakan, melihat apa yang ingin dilihat, merasakan apa yang ingin dirasakan dan mendengar apa yang ingin didengarkan.

Menulis dari apa yang didengar, dilihat, dirasa dan ingin ditulis di Ndobo$ di Blog$pot[dot]Com.


Tidak ada yang perlu diketahui tentang saya, saya ini juga manusia yang punya salah dan khilaf selayaknya manusia umumnya.

Yang perlu diketahua adalah bahwa saya ini bukanlah seorang gadis seperti yang ada dalam avatar yang biasa tampil saat saya jalan-jalan blogwalking keblog teman-teman. Maaf ya kalau ternyata avatarnya menipu :D
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus