Adsense Link 728 X 15;

Sudah Mencoba PTR di SeoBlogReviews.Com?

Posted by Kharis 13 Feb 2010 2 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Sebenarnya ada banyak sekali broker tempat kita bermain PTR untuk mencari recehan dollar $$$, hanya saja kita tidak tahu semuanya. Nah mungkin dari salah satu broker tempat bermain PTR yang belum banyakdiketahui adalah SeoBlogReviews.Com. Disini kita hanya bisa mendaftarkan blog, mengisi data blog dan data informasi kita, selesai.

Di SeoBlogReviews.Com ini kita tak perlu melakukan BID layaknya di SponsoredReviews atau BuyBlogReviews, yang bisa kita lakukan adalah menunggu hingga ada advertiser yang tertarik untuk memasang iklan (review) di blog kita.

Satu hal yang mungkin sedikit berbeda dengan broker PTR ataupun broker MMO lainnya adalah di SeoBlogReviews.Com pembayaran akan dierikan di awal, jadi kita terima pembayaran baru job review kita kerjakan.


Kita diberikan waktu selama 5 hari untuk mengerjakan review, namun saya sarankan untuk mengerjakan secepat mungkin. Kenapa? Karena job lainnya tak akan diberikan hingga kita berhasil menyelesaikan job yang pertama tadi. Selama dalam proses kita juga akan dikirimi email konfirmasi untuk segera mengerjakan job review tersebut.

Bagaimana? Tertarik mencoba?
Adsense Content. bottom of article

2 comments:

Anthony Harman said...

Ikut ikut ikut...
Moga2 yg ini bisa mendatangkan banyak job

Gravisware said...

he.he.. layak dicoba tuh.. ^^

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus