Adsense Link 728 X 15;

Aplikasi PayPal Untuk Handphone (HP)

Posted by Kharis 22 Dec 2009 2 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
PayPal, tentu semuanya sudah tahu apa itu PayPal. PayPal menerapkan sistem keamanan yang super ketat. Jika tidak hati-hati saat mengakses PayPal bisa jadi account PayPal kita akan terkena Limitation atau diblokir sementara waktu (atau bahkan selamanya) hingga kita dapat memenuhi syarat yang diminta oleh PayPal.

Untuk mengakses PayPal biasanya kita harus menggunakan komputer dirumah atau warnet yang tentunya ini akan sangat riskan terhadap serangan hacking yang berusaha mencuri account PayPal kita.

Pada sekitar bulan november 2009 kemarin PayPal meluncurkan sebuah aplikasi PayPal untuk mobile (HP) yang dikatakan bahwa keamanannya bisa terjamin. Kita tidak perlu khawatir karena Paypal Mobile Application ini juga menyediakan technology security dan encryption saat kita sedang melakukan transaksi online untuk menghindari hacking dan pencurian Account PayPal.

Selain dapat melakukan akses Account paypal, Kita juga bisa melakukan cek saldo serta payment history. Mengirim uang, donasi dan belanja online akan serasa lebih mudah melebihi menggunakan komputer.

Sebelum mengakses mobile application nantinya kita akan diminta memasukkan Special PIN number untuk menjaga keamanan account PayPal, bahkan jika suatu waktu handphone kita hilang. Paypal mobile application ini juga kompatibel untuk hampir diseluruh tipe Mobile Phone.

Download free PayPal Mobile Application
Adsense Content. bottom of article

2 comments:

Anthony Harman said...

Sampe sekarang saya belom pake PayPal. Alasannya ya itu, takut kena hack. Ama gak paham cara tarik duitnya.
Kapan hari terima pembayaran dari luar pilih pake Western Union

MasEDI Belajar NgeBlog said...

PayPal saya msh jarang transaksi, :D

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus