Adsense Link 728 X 15;

TextLinkPro, Free $1 For Sign Up

Posted by Kharis 30 Dec 2009 1 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Baru dapat info baru nih tentang broker atau tempat jualan link di TextLinkPro. Selain untuk jualan link, program lainnya dari TexLinkPro adalah BlogPost atau Program PTR. Asiknya setiap kita berhasil untuk mendaftar maka kita akan langsung diberi bonus sebesar $1 ke account kita. Cara daftarnya juga sangat mudah, nggak ribet harus pasang code script ke blog yang ingin kita daftarkan. Jadi mungkin akan lebih aman dari inspeksi mendadak google yang sering marah-marah pada blog yang digunakan untuk jualan link. Kan banyak yang bilang kalau kita jualan link menggunakan code script itu rawan menyebabkan pagerank blog turun, walaupun sebenarnya tanpa digunakan untuk hal itupun juga sewaktu-waktu bisa turun pageranknya.

Sedikit yang mungkin menjadikan kendala adalah sistem pembayarannya yang baru hanya bisa menggunakan kartu kredit, seperti saya ini, nggak punya kartu kredit. Lha bagaimana mau punya kartu kredit, kerjaan aja nggak ada. Harapannya sih untuk kedepannya TextLinkPro akan sedikit memberikan kemudahaan kepada publishernya agar bisa melakukan payout menggunakan PayPal.

Namun bagaimanapun juga jualan link di TextLinkPro sepertinya patut untuk dicoba, apa lagi ini masih baru, jadi kemungkinan kesempatan itu masih besar.

Yang ingin mencoba untuk mengadu nasib di TextLinkPro bisa mendaftar melalui banner cantik dibawah ini.

Adsense Content. bottom of article

1 comments:

frans said...

Ada minimal payoutnya ga?

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus