Adsense Link 728 X 15;

EntreCard, Cara Cepat Melangsingkan Alexa

Posted by Kharis 11 Jan 2010 2 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Selain pagerank dan traffic, Alexa merupakan salah satu nyawa ataupun idaman bagi blogger, khususnya blogger matre yang menjadikan blognya sebagai ladang penghasil dollar. Kenapa bisa begitu? Karena banyak advertiser yang selain memperhitungkan pagerank dan traffic mereka juga memperhitungkan rangking alexa, semakin kecil rangking alexa maka semakin bagus nilai blog tersebut dimata advertiser. Jika advertiser menilai blog tersebut baik maka tidak dapat dipungkiri bahwa job akan dengan mudah mengalir membanjiri blog tersebut, dari blogpost atau review maupun pemasangan link.

Berbagai cara ditempuh oleh blogger untuk dapat merampingkan alexa, dari memperbanyak posting artikel, memasang toolbar alexa di browser, memasang widget alexa ataupun melakukan blogwalking ke blog lain agar blognya banyak dikunjungi.

Dari sekian cara diatas ternyata masih ada satu lagi cara yang sangat manjur dan mustajab sekali, yaitu dengan menggunakan EntreCard. EntreCard ini merupakan sejenis komunitas untuk saling berbagi informasi dan trafik dengan cara melakukan drop Entrecard. Dengan semakin sering kita melakukan drop maka anggota lainnya juga akan melakukan drop balik ke blog kita, sehingga traffic akan semakin cepat naik dan alexapun akan dengan cepat menjadi langsing.

Saya sendiri baru mencoba EntreCard ini, dan dalam waktu kurang dari 1x24 jam sudah langsung terlihat perubahannya, dari rangking alexa 2.520.810 langsung turun ke 2.266.395.


Adsense Content. bottom of article

2 comments:

Unknown said...

thanks infonya gan

Frans said...

Bayar berapa entre card?

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus