Adsense Link 728 X 15;

Pikiran Buntu, Bingung Mau Update Blog

Posted by Kharis 4 Jan 2010 5 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Usus buntu, ups salah, maksudnya otak buntu atau pikiran buntu dimana kita sering merasa kehilangan ide-ide cemerlang sering sekali menghampiri diri kita. Bahkan saat ini saya sedang mengalami hal tersebut. Bingung mau menulis apa di blog baru saya ini blog Ndobo$ di Blog$pot[dot]Com. Sehingga akhirnya saat ini hanya bisa mengeluh dan mengeluh. Entahlah, padahal biasanya saya banyak memikirkan ide-ide tidak bermutu yang saya tulis di beberapa blog saya, hingga terkadang saya malah jadi bingung mana yang ingin didahulukan untuk di posting di blog. Dari menulis cerita tentang bayaran pertama dari program make money online yang sudah lama saya ikuti, atau cerita tentang info program make money online yang baru muncuk seperti broker jualan link dan PTR TexLinkPro atau program PTR paidPublish kemarin.

Tapi kali ini? Bingung nggak tahu harus menulis apa. Bahkan beberapa blog saya sudah beberapa hari ini tidak saya update isi blognya, hanya saya update saat saya mendapatkan job dari broker program PTR (Paid To Review)
Adsense Content. bottom of article

5 comments:

FATAMORGANA said...

mampir pertama salam kenal...

Buktinya sekarang udah bisa update khan??

Selingkuh said...

Hehe.. makanya kalau lagi pikiran buntu mendingan mampir dulu aja ke saungku.. ada obatnya lho

Peluang Dolar said...

Hehehehee... Salam kenal sodaraku... Ga ada ide ya mending nulis begini, akhirmya bisa update kan?...

raiderhost said...

kenapa jadi sama penyakitnya cantik...

hehehe

tukang Ndobo$ said...

Thanks all atas kunjungannya... Salam kenal semuanya

Post a Comment

Komentar bernada SPAM dengan sangat terpaksa akan saya hapus